Tahun Baru 2011 ke Pantai

Posted: January 17, 2011 in Tahun Baru 2011 di Pantai
Tags: , , , , ,

Balapan Mobil Vs Kereta Kuda

Meski terlambat posting tapi gak papa dari pada lupa lebih baik ditulis maklum kemarin hardisk kompiku rusak jadi semua data hilang. Untung foto2 yang di kamera HP belum tak hapus jadi lumayan masih ada backup dikit.

Entah sudah berapa kali aku ke sini tapi kok gak bosan-bosan juga dan pemirsa dah pada tahu semua obwis pantai ini jadi aku gak banyak cerita lagi tentang segala sesuatunya.

Malam tahun baru kemarin banyak yang merayakan dengan putar-putar kota Yogyakarta atau ke obyek wisata sambil nunggu malam pergantian tahun. Aku sama sekali gak tertarik lagi untuk acara seperti itu dengan jalanan yang penuh sesak serta kebisingan dari terompet dan knalpot yang memekakkan telinga. Daerah alun-alun utara atau Km 0 menjadi tujuan hampir sebagian besar warga. Aku punya agenda tersendiri buat merayakan tahun baru ini….yupp betul sekali rekan-rekan apalagi kalau bukan bergowes ria. Kali ini tujuanku gowes ke Pantai Parang Tritis dan Pantai Depok, berangkatnya hari Sabtu pagi tanggal 1 Januari 2011. Gowes kali ini aku tidak sendirian tapi berdua dengan kakakku yang hobi gowes juga. Pagi itu suasana pantai sudah tidak seramai malam harinya yang pasti sangat berjubel karena dulu aku sering juga merayakan pergantian tahun di tempat ini jadi tahu sikon. Tapi sodara-sodara sekalian makin siang pantai Parang Tritis dan pantai Depok ini makin ramai pengunjung, mungkin pengunjung yang tidak kebagian tempat pada malam harinya trus paginya kesini lagi (kalo ini aku sok tahu lohh). Tidak banyak foto yang aku ambil dengan kamera andalanku (nokia N73).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s